Miranda Kerr Koleksi Pakaian Dalam dari Seluruh Dunia




Miranda Kerr (REUTERS/Carlo Allegri)




Miranda Kerr (REUTERS/Carlo Allegri)



VIVAlife- Mantan model pakaian dalam terkenal Victoria Secret, Miranda Kerr memiliki koleksi unik. Tanpa malu-malu ia mengungkapkan mengoleksi pakaian dalam dari seluruh dunia.

Diakui Kerr, ia sering bepergian ke luar negeri. Dari perjalanannya itu, ia selalu mengumpulkan pakaian seksi. Baginya, busana seksi dan pakaian dalam seperti souvenir.


Seperti diberitakan aceshowbiz.com, mengoleksi pakaian dalam menjadi salah satu kesukaannya. Istri dari Orlando Bloom ini berbicara tentang koleksinya saat diwawancara oleh Cosmopolitan untuk tayang dalam edisi November. Ia mengatakan memiliki banyak pakaian seksi memberikan percikan api.


"Ketika saya sampai di rumah, aku bukan bos seperti di tempat kerja. Aku menyelinap merubah peran menjadi lebih feminin," kata Kerr.


Tak hanya itu, saat waktu libur, ia pun akan merubah penampilannya. Berdandan dengan bibir merah atau kuku merah untuk merubah suasana hatinya.


"Pakaian seksi juga memberikan percikan api. Aku mengumpulkannya dari hasil perjalananku. Lace , lingerie, bodysuits, itu merupakan souvenir bagiku," ujarnya. (eh)