LIVE STREAM: Kebahagiaan Selebriti Melahirkan di 2013




Pasha Ungu dan Adelia. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Pasha Ungu dan Adelia. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Berbagai torehan peristiwa di dunia selebriti turut mencipta warna-warni tahun 2013. Ada kabar sedih maupun bahagia yang terangkum di sepanjang tahun.


Salah satunya, soal anugerah momongan. Berikut cerita bahagia Mandala Shoji, Ayu Dewi, April Jasmine, sampai Pasha “Ungu” menimang putra.


Mandala Shoji


Presenter ini dikaruniai anak kedua menjelang tutup tahun, 11 Desember 2013. Seorang bayi laki-laki bernama Muhammad Maheer Arkan Mandala terlahir ke dunia. Prosesnya cukup panjang, karena Marida Denova, istri Mandala sempat pingsan sebelum melahirkan.


Jantungnya pun melemah. Sempat dokter memberi opsi persalinan caesar, namun Denova menolak. Ia bertahan selama tujuh jam, dan akhirnya berhasil melahirkan secara normal.


Ayu Dewi


Ayu tak perlu waktu lama untuk mengandung, usai dinikahi pengusaha Regi Datau. Ia melahirkan putri pertamanya, 11 Maret 2013. Bayi cantik itu diberi nama Aqila Dewi Humairah. Saat itu, Ayu juga melahirkan secara normal. Sebab dengan begitu, ia merasa menjadi wanita seutuhnya.


Kemarin, Ayu dan Regi baru saja menggelar prosesi turun tanah bagi putri cantik mereka. Acara dilangsungkan dengan adat Jawa. Saat diminta memilih satu dari berbagai mainan, Aqila menjatuhkan pilihan pada alat hitung sempoa. Menurut Ayu, itu tanda putrinya bakal jadi pebisnis.


April Jasmine


Kehamilan April, istri Ustad Soleh Mahmud alias Solmed, bagai keajaiban. Menurut prediksi medis, April akan sulit memiliki keturunan karena indung telurnya telah diangkat. Namun, mukjizat datang. Selang tiga bulan setelah operasi, April dinyatakan positif hamil.


Akhirnya, pada 22 Juli 2013 ia melahirkan seorang putra. Bayi laki-laki itu dinamainya Sulthan Mahmoed Qusyairi. Saat melahirkan, April tak didampingi suami karena Solmed sedang bekerja di luar kota.


Pasha “Ungu”


Pernikahan Pasha dan mantan pramugari Adelia Wilhelmina dianugerahi anak kedua. Namun karena tak memungkinkan melahirkan secara normal, Adelia pun dioperasi caesar. Bertepatan dengan dirgahayu Republik Indonesia, 17 Agustus 2013, putra keduanya lahir.


Pasha dan Adelia lantas memberi nama anak kedua mereka Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Bagi Pasha, ini merupakan anak kelima, jika ditotal dengan pernikahan sebelumnya yang ia lakoni bersama Oki Agustina. Kini, Oki pun telah menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.


Saksikan kisah selebriti lainnya dalam Seleb@Seleb ANTV, Senin sampai Jumat pukul 07.30-08.00, atau melalui video live stream ini. (eh)