Selena Gomez Beber Alasan Pembatalan Banyak Konser di Dunia




Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)




Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)



VIVAlife - Penyanyi cantik Selena Gomez telah membatalkan sejumlah kontrak konser musiknya di sejumlah negara di dunia. Terutama di Asia, lewat konser bertajuk Asian Leg, penyanyi 21 tahun telah membatalkan hibur penggemar setianya di China, Korea Selatan, Filipina dan Jepang.

Lalu apa alasannya?


Dilansir dari Femalefirst, Gomez pun membeberkan alasannya tak meneruskan kontrak konser akhir tahun ini. Ia ingin menghabiskan sisa waktu tahun 2013 ini bersama keluarga tercintanya, terutama bertemu adik kandungnya, Gracie.


"Saya ingin bahagia untuk sementara," ujar Gomez, Senin 23 Desember 2013.


Gomez pun ingin memanjakan diri dengan rehatnya sementara dari panggung musik dunia. Pelantun 'Slow Down' ingin bertemu sejumlah orang yang belum ditemui semenjak menjadi artis dunia.


"Saya lelah dengan yang ada. Untuk rehat lebih baik," ujarnya.


Sebelumnya bintang Spring Breaks ini juga mengatakan alasan malas merespon ajakan kencan beberapa pria yang baru dikenalnya. Selena lebih memilih menutup diri pasca putus dari mantan kekasihnya, Justin Bieber.


"Jika Anda jatuh cinta, ya Anda jatuh cinta. Anda tidak akan tahu kapan itu. Itu adalah misteri," ujarnya.


Ketika ditanya sejumlah wartawan soal siapa nanti pengganti Bieber, Selena tak banyak bicara. Selena mengaku masih malas berkomitmen dengan seorang pria. (sj)