Dituding Orang Ketiga Dibalik Perceraian Farhat-Nia, Ini Kata Regina




Nia Daniaty (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)




Nia Daniaty (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)



VIVAlife - Regina membantah seputar isu yang menyebutnya sebagai orang ketiga dibalik perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati. Regina yang saat ini masih aktif menjadi juru bicara Farhat kecewa dengan sejumlah pemberitaan yang menyudutkannya.

"Soal isu keretakan rumah tangga mas Farhat dan istri dengan adanya saya itu sangat tidak benar," ujar Regina.


Regina menegaskan ia hanya sebagai juru bicara saja dan menjalankan tugas secara profesional. Wanita yang masih bersuami itu juga mengaku puas kerjasama dalam bidang lain dengan Farhat.


"Terus terang Mas Farhat ini produser saya dalam pembuatan album saya. Ini jadi tidak ada hubungan dengan hal-hal yang lain," ujarnya.


Farhat yang juga hadir saat itu membela Regina. Ia mengatakan tak terima juru bicaranya menjadi sasaran dibalik kandasnya rumah tangganya.


"Saya mau bantu jubir saya bicara untuk mengklarifikasi dan sekarang serangan tidak hanya menyerang saya tapi menyerang jubir saya luar biasa sekali," kata Farhat.


Pada 27 Januari kemarin, Nia menggugat cerai Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nia berusaha menutupi keretakan rumah tangga dengan sang suami semenjak tahun 2005. (sj)