Ini yang Membuat Ayu Ting Ting Kerap Menangis




Ayu Ting Ting didampingi orangtuanya (Zahrul Darmawan (Depok))




Ayu Ting Ting didampingi orangtuanya (Zahrul Darmawan (Depok))



VIVAlife - Pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting harus menerima nasib pahit, rumah tangganya berakhir tak bahagia.

Beberapa waktu lalu Ayu mengungkap mantap bercerai dari sang suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Selama menjalani pernikahan dengan Enji, Ayu mengaku selalu dipojokkan. Apalagi, ayah dan ibunya, yang selalu membelanya, sering pula ikut dijelek-jelekkan. Bagi Ayu, inilah yang paling menyakitkan hatinya selama hidup. Bahkan lantaran hal ini, Ayu juga sering menangis.


Seperti diketahui, semenjak Ayu dikabarkan pisah ranjang dengan Enji, ayahnya, Abdul Rojak dan juga ibunya, Umi Kalsum yang selalu menjadi juru bicara Ayu. Namun, karena seringnya mereka tampil di televisi, banyak tudingan miring tentang kedua orangtuanya.


"Yang paling nyakitin, orangtua saya dibilang sok ngeksis, ikut campur, dan lain-lain. Saya nggak terima aja," kata Ayu saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 30 Januari 2014.


Ayu merasa sedih, saat hidup dalam keterpurukan, menjalani kehamilan tanpa didampingi suami. Di saat seperti itu, orangtuanya justru selalu dicemooh. Diakui Ayu, ayah dan ibunya memang tidak pernah menangis di hadapannya. Bahkan Ayu sering bertanya pada mereka, soal pemberitaannya yang selalu menyudutkan orangtuanya.


"Mereka memang nggak pernah nangis di depan saya, tapi nggak tahu di belakang. Ayah saya selalu jadi orang terdepan yang melindungi kalau saya kenapa-kenapa," ujar Ayu.


Atas gagalnya pernikahan Ayu dengan Enji, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini tak ingin kisah kelam perjalanan cintanya terulang lagi di masa depan. Ayu menyatakan akan lebih berhati-hati jika kelak, ia kembali mencari pasangan hidup.


"Biar perjalanan cinta saya jadi pembelajaran. Siapa yang mau seperti sekarang. Ke depannya, saya harus hati-hati pilih orang," kata Ayu. (umi)