Liburan Akhir Tahun, Demi Moore Gandeng Mesra Daun Muda




Demi Moore (REUTERS/Fred Prouser)




Demi Moore (REUTERS/Fred Prouser)



VIVAlife - Artis lawas Demi Moore terlihat begitu bahagia saat menghabiskan liburan akhir tahun bersama teman prianya di sebuah pantai di Meksiko. Keduanya terlihat begitu bahagia dan mengumbar kemesraan di depan umum.


Seperti diketahui, pria muda bernama Sean itu adalah kekasih baru Moore. Dilansir dari Dailymail, beberapa foto memperlihatkan Sean lengket dengan mantan istri Aston Kutcher itu di depan pengunjung pantai.


Sean mengenakan pakaian buntung berwarna hitam lengkap dengan celana pendek dan kaca mata hitam. Pria bertato itu pun dengan setia menemani dan menjaga Moore.


Walau diusianya yang tak lagi muda, Moore yang saat ini berumur kepala lima masih terlihat menarik dengan balutan bikini hitam dan kacamata hitam yang menemaninya bersantai bersama sang kekasih. Moore terlihat tertawa bersama dan sesekali mendekati sang kekasih serta menciumnya.


Kemesraan kedua sejoli ini pun disaksikan langsung oleh sang anak, buah pernikahannya terdahulu dengan aktor Bruce Willis, Rumer Willis. Seperti diketahui, ibu dan anak ini sempat tak berhubungan baik selama beberapa tahun, gara-gara Moore menikah dengan Asthon beberapa waktu lalu. (art)