Demi Kekasih, Kevin Aprilio Pernah Ditangkap Polisi




Kevin Aprilio mengungkap kisah hidupnya dalam sebuah buku. (facebook.com/pages/Kevin-Aprilio)




Kevin Aprilio mengungkap kisah hidupnya dalam sebuah buku. (facebook.com/pages/Kevin-Aprilio)



VIVAlife - Karisma dan ketampanan Kevin Aprilio seakan mampu meluluhkan hati tiap wanita. Apalagi ia lihai mencipta lagu-lagu romantis. Ia juga terbilang sukses berbisnis di usia muda. Singkat kata, Kevin merupakan sosok pujaan di mata para wanita.

Namun, itu yang terlihat sekarang. Sebelum menjadi tenar, putra Addie MS dan Memes itu pernah mengalami masa-masa pahit soal asmara. Ia termasuk sering dijauhi lawan jenis. Tak mudah baginya mendapat kekasih.


“Aku susah dapat cewek. Zaman SMP itu nggak ada yang mau sama aku gara-gara gayaku aneh,” ungkapnya saat ditemui di sebuah toko buku di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.


Untuk mengungkapkan perasaan pada wanita yang disukai, ia butuh mengumpulkan nyali. Pernah suatu kali, Kevin begitu ingin menarik perhatian wanita idamannya. Demi itu, ia sampai ditangkap polisi karena dianggap melakukan kriminalitas.


“Aku bikin grafiti, nulis nama gebetan. Ternyata dilihat polisi, terus ditangkap,” ia mengisahkan. Pada akhirnya, memang keyboardis Vierratale itu dibebaskan karena perbuatannya dinilai hanya kenakalan remaja biasa.


Selain itu, masih banyak pengalaman menarik lain sepanjang hidup Kevin. Semua terangkum dalam buku biografi berjudul Out of the Box yang diluncurkan 6 Februari 2014. Mulai bisnis sampai pasang surut kisah asmara, semua diungkap. Kini mempromosikan buku juga menjadi kesibukan Kevin. (ren)