Di Amerika, Oka Antara Girang Menemukan Makanan Indonesia




Oka Antara mendapat kesempatan hadir dalam acara Sundance Film Festival, beberapa waktu lalu. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)




Oka Antara mendapat kesempatan hadir dalam acara Sundance Film Festival, beberapa waktu lalu. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)



VIVAlife - Meski banyak makanan enak melimpah ketika berada di negara orang, namun makanan negeri sendiri tetap menjadi jawaranya. Hal itulah yang dirasakan aktor Oka Antara. Ia mengaku sangat senang menemukan masakan Indonesia ketika berada di Amerika Serikat (AS).

Saat mengunjungi AS untuk acara Sundance Film Festival, Oka juga memanfaatkan waktunya untuk bertemu kedua kakaknya yang sudah lama tinggal di sana.


Dan diakuinya, makanan memang menjadi kendala saat aktor asal Bali itu berada di Amerika. Beruntung ia menemukan sebuah restoran Indonesia yang bisa mengobati rasa rindunya dengan masakan Tanah Air. Di Amerika, ia merasa bersyukur bisa menyantap sayur asem dan rendang.


"Awalnya makan burger dan hot dog. Akhirnya ketemu makan rendang dan sayur asam. Itu daerah di Los Angeles. Restoran orang Indonesia," katanya saat dijumpai di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.


Ia juga menggunakan kesempatan selama di Amerika untuk bertemu dengan kedua kakaknya yang telah lama tinggal di Negeri Paman Sam itu. (ms)