VIDEO: Intip Kejahilan Bastian Eks Coboy Junior




Bastian (paling kiri) saat masih bersama Coboy Junior (Heryu Nandiasa/ Vivanews)




Bastian (paling kiri) saat masih bersama Coboy Junior (Heryu Nandiasa/ Vivanews)



VIVAlife- Hengkangnya Bastian dari grup boyband Coboy Junior meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Seluruh orang terdekatnya menyatakan, sejak kecil, Bastian adalah sosok anak tak bisa diam dan sering pecicilan.

Hal ini pun diakui pula oleh ibundanya, Mona. Saat berada di lokasi syuting pun, Bastian sering melakukan hal-hal jahil pada sejumlah temannya.


"Bastian dari kecil memang anaknya pecicilan tidak bisa diam, dari dulu seperti itu" kata Mona ibunda Bastian dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 26 Februari 2014.


Meski tingkah polahnya sering jahil, namun hal itulah yang membuat banyak orang menyukainya. Bahkan sejumlah artis seperti Dewi Sandra, juga menyukai Bastian lantaran tingkah polahnya itu.


"Dia juga paling tengil di grup itu, tapi justru itu yang bikin orang suka," kata Dewi Sandra. Ingin tahu seperti apa kejahilan Bastian, lihat di video ini.


Diakui juga oleh Bastian, dalam kelompok Coboy Junior, ia memang menjadi salah satu personel yang selalu ceria. Bahkan ketika teman-temannya, Kiki, Iqbal dan Aldi merasa sedang berada di puncak titik jenuh saat melakukan tur ke luar daerah, Bastian lah yang lebih sering menghibur rekan-rekannya.


"Jadi aku sekalian membantah, keluar dari Coboy Junior karena aku jenuh. Justru aku yang sering hibur teman-teman kalau sedang merasa bosan," ujar Bastian.


Seperti diketahui, Bastian memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup yang melambungkan namanya sejak Agustus tahun lalu. Namun, ia baru diresmikan tak lagi menjadi personel boyband Coboy Junior saat konser perpisahan digelar 23 Februari lalu.


Bagi Bastian, keputusan untuk hengkang dari Coboy Junior memang menjadi pilihan terberat. Apalagi ia dan tiga rekan lainnya, sudah seperti keluarga.


"Kami berempat sebenarnya sudah seperti keluarga. Bahkan kalau ditanya deketan mana aku sama keluarga ya deketan sama mereka."