Lionel Richie Boyong 30 Anggota Band ke Jakarta



Lionel Richie (imdb.com)



VIVAlife - Musisi legendaris asal Alabama, Amerika Serikat, Lionel Richie akan meyambangi Jakarta dalam konser tur Asianya bertajuk All The Hits - All Night Long, 3 April 2014 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan.


Konsep konser pelantun 'Hello' itu pun masih menjadi kejutan. Menurut promotor Blackrock Entertaiment, mereka juga masih mendiskusikan kemungkinan kolaborasi dengan musisi lokal.


"Suprise, kita coba pendekatan ke manajemennya melakukan yang beda dari negara-negara lain, kolaborasi dari lokal atau seperti apa. Mudah-mudahan ada, " ujar CEO Blackrock, Krishna Raditya saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Dari permintaan khusus, Krishna juga mengatakan tidak ada yang spesial dari pihak Lionel. Semua permintaannya masih wajar dan mampu dipenuhi di Jakarta. Termasuk alat-alat musik juga tata cahayanya.


"Nggak ada yang spesial, normal, permintaan wajar-wajar aja. Semua bisa kita penuhi dari lokal. Nggak perlu kita beli dari luar," katanya.


Lionel sendiri akan memboyong 30 personel bandnya ke Jakarta. "Dia akan bawa band sendiri, ada sekitar 30 orang. Akan ramai deh di panggung," ujarnya.


"Sesuai riders, semua sound sampai backlight kita yang provide. Ada string gitar kita harus provide ke Lionel. Kita siapkan semua. Lionel hanya bawa diri dan playernya," lanjut Krishna.