Mantan Pegulat AS Ikut Muak dengan Ulah Justin Bieber




Justin Bieber (REUTERS/Javier Galeano)




Justin Bieber (REUTERS/Javier Galeano)



VIVAlife - Mantan pegulat WWE, Steve Austin mengancam Justin Bieber untuk segera mengubah sikapnya sebelum ia naik pitam. Steve begitu sapaan akrabnya gerah dengan sejumlah pemberitaan tentang keburukan dan masalah yang dilakukan oleh penyanyi asal Kanada itu.

Dilansir dari Sun Daily, Stone --sebutan akrab Steve Austin pun memberi kalimat ancaman. Kalimat itu berisi Stone akan menendang Bieber jauh-jauh dari Amerika Serikat jika masih berulah.


"Justin, kamu harus ubah perilakumu atau aku akan datang mencarimu dan menendang bokongmu," ujar Steve di acara The Arsenio Hall Show.


Stone geram dengan kekacauan perilaku yang dilakukan Bieber baru-baru ini. Selain dipenjara karena mengemudi dalam keadaan mabuk, Bieber juga berlagak sok jagoan dengan berselisih dengan pengemudi limousine.


"Harusnya Anda bersikap tak macam-macam," ujar Stone bernada mengancam.


Sebelumnya, Amerika Serikat mengancam akan mendeportasi Bieber. Sebuah petisi online yang setuju dengan langkah itu kini sudah mencapai 200 ribu tanda tangan. Kini bahkan sebuah travel agen Kanada menawarkan tiket gratis agar Bieber keluar dari Kanada.


Biro perjalanan itu siap menanggung tiket Bieber dan lima orang pendampingnya keluar Kanada. Syaratnya hanya satu, Bieber tidak akan kembali ke Toronto.