Melaney Ricardo Kebelet Miliki Momongan Lagi




Melaney Ricardo dan suami (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)




Melaney Ricardo dan suami (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)



VIVAlife - Presenter Melaney Ricardo menyatakan keinginannya untuk menambah momongan lagi. Setelah putri pertamanya, Chloe Valentine Lynch berusia dua tahun, ia merasa sudah waktunya memberikan adik untuk putri tercintanya itu.


Melaney mengatakan, ingin segera memiliki anak lagi tahun depan. Namun, setelah rumahnya yang kini sedang dalam tahap pembangunan selesai.


"Tahun ini, rumah dulu deh diselesaikan. Nambah momongan mudah-mudahan tahun depan," ujar dia saat ditemui dalam acara perayaan ulang tahun Chloe di Lollipos Senayan City, Jakarta Pusat.


Untuk anak keduanya nanti, wanita berusia 32 tahun itu pun ingin memiliki anak perempuan lagi. "Inginnya tahun depan (punya anak). Kalau dikasih maunya perempuan lagi. Kalau Tyson mah apa saja, yang penting sehat. Seneng saja anak cewek, kayaknya lucu nanti cewek-cewek," tutur pembawa acara Campur-Campur itu bersemangat.


Mengenai rumahnya, Melaney ingin agar pembangunan rumahnya itu cepat diselesaikan. Karena, saat ini ia bersama suami dan anaknya masih tinggal bersama Opungnya.


"Tahun ini nggak kasih kado yang gimana-gimana. Yang penting saya ingin rumah saya cepat jadi. Biar bisa pindah dari rumah Opung," ujar istri dari Tyson James Lynch itu.


Menurut dia, rumahnya memang tidak terlalu besar, namun ia ingin agar bisa berolahraga di rumahnya, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke sasana olahraga.


"Sekarang udah hampir 80 persen. Yang penting harus ada tempat olahraga. Supaya kami bisa berenang. Nggak yang macem-macem. Yang penting minimalis, homie aja, Maret mudah-mudahan udah jadi," harapnya. (art)