Teman Dekat Ungkap Penyebab Roger Pakai Narkoba




Roger Danuarta (VIVAlife/Shalli Syartiqa)




Roger Danuarta (VIVAlife/Shalli Syartiqa)



VIVAlife- Tertangkapnya pesinetron Roger Danuarta akibat kasus narokoba mengundang banyak tanggapan dari berbagai kalangan, diantaranya, dari penyanyi seksi Cinta Penelope.

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku sempat kenal dekat dengan mantan kekasih Sheila Marcia tersebut. Tak heran, ketika mendengar kabar Roger ditangkap polisi karena membawa dan mengkonsumsi narkoba, ia sangat terkejut.


"Aku sangat mengenal Roger dari dulu. Aku syok kenapa dia (Roger) begitu," ucap Cinta saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Pertemanan keduanya sudah terjalin sejak awal tahun 2000. Diakui Cinta, Roger begitu terpukul setelah kematian sang ayah, Jhonny Danurata. Sepengetahuan Cinta, Roger memang kerap berteman dengan narkoba setelah ayahnya meninggal.


"Dia (Roger) melakukan hal bodoh. Sayang saja kalau dia begitu," ungkapnya.


Pelantun 'Keong Racun' ini pun membeberkan kepada awak media bahwa kandasnya kisah kasih Roger dengan pesinetron Sheila Marcia pun ikut mempengaruhi dirinya.


Baginya, Roger yang sekarang ini bukanlah Roger yang dulu. "Itu bukan Roger banget yang sampai sakau. Kalaupun dia pakai, nggak sampai sakau," terangnya.


Diakhir wawancaranya, Cinta pun mengatakan, Roger sempat mengatakan padanya, ingin sekali menjalani rehab untuk menyembuhkan kecanduannya dari obat-obatan terlarang. "Saya pernah mendengar keinginan Roger akan masuk ke pusat rehabilitasi ketergantungan narkotika."