Upacara Kelulusan Artis Tampan Korea Jadi Sorotan



Jang Geun Suk (Soompi)



VIVAlife - Mereka tak hanya tampan, berbakat, namun juga berprestasi dalam akademik. Siapa tak kenal idola Hallyu, Jang Geun Suk, penyanyi dan juga aktor ini.

Atau, pewaris keluarga kaya yang tampan Jung II Woo, pria yang populer berkat perannya di Flower Boy Ramyun Shop. Mereka berdua tak hanya diwisuda, mereka bahkan mendapatkan penghargaan.


Tak hanya dua artis ini yang diwisuda pada hari ini, Kamis 20 Februari 2014. Beberapa artis Korea pun turut diwisuda di hari yang sama dari Universitas Hanyang, Seoul. Jang Geun Suk, Jung II Woo, Won Ki Joon, Lee Pil Mo, Yang Mi Ra, Lee Chung Ah, dan Noh Hyung Wook adalah deretan artis yang akan mewarnai kelulusan universitas Hanyang.


Namun, hanya Jang Geun Suk, Jung II Woo, Lee Pil Mo, Won Ki Joon, dan Yang Mi Ra yang bisa menghadiri upacara kelulusan ini.


Jang Geun Suk dan Jung II Woo juga mendapatkan penghargaan atas prestasinya, mereka bekerja di dalam dan luar kampus untuk mengembangkannya.


Jang Geun Suk dan Jung II Woo bahkan menyebar foto kelulusan mereka. Dari foto-foto mereka, tampak bahwa keduanya sangat bahagia atas kelulusan dan penghargaan yang mereka terima. Bahkan, Jang Geun Suk dalam salah satu foto tampak sangat dekat dan mendapatkan perhatian dari profesornya.


Universitas Hanyang merupakan salah satu universitas terbaik di Korea, berdasarkan QS World University Rankings pada 2012. Univervitas ini berada di urutan ke-7 di Korea. Lulusan dari universitas ini pun sukses menjadi CEO dan eksekutif di 100 perusahaan top di Korea. (art)


Laporan: Rintan Puspitasari