Mengapa Julie Estelle Ketagihan Bintangi Film Action




Julie Estelle (VIVAnews / Gestina Rachmawati)




Julie Estelle (VIVAnews / Gestina Rachmawati)



VIVAlife - Aktris Julie Estelle tampil memukau sebagai The Hammer Girl di film 'The Raid 2: Berandal'. Sekuel film The Raid itu sukses menampilkan Julie sebagai pembunuh tunarungu berdarah dingin.

Untuk mendalami perannya yang tidak biasa itu, Julie mengaku harus menghabiskan waktu selama 6 bulan berlatih dasar-dasar bertarung. Karena si cantik ini sama sekali tidak memiliki latar belakang bela diri.


"Nggak sama sekali ya, di situ lah tantangan aku. Nggak punya latar belakang bela diri sama sekali, makanya harus silat dari basic. Makanya aku butuh 6 bulan," ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.


Sebagai pembunuh berdarah dingin, adik dari Cathy Sharon itu pun dituntut untuk tidak berekspresi ketika melakukan adegan bertarung. Hal itu membuat Julie cukup kesulitan pada awalnya.


"Yang dituntut oleh Gareth (sutradara) itu aku tunarungu, aku juga belajar sign language. Dan maunya dia aku jadi pembunuh berdarah dingin yang kalau fighting itu nggak boleh ada ekspresi, dan itu sulit banget. Jadi benar-benar harus flat. Itu tantangan," tuturnya.


Julie juga mengaku sangat senang bisa ikut serta dalam film yang sangat dinanti-nantikan di Indonesia itu. Hal itu membuat ia cukup menikmati dan ketagihan main film bergenre action.


"Ini genre baru, sangat menyenangkan, dan beda. Pada saat on set kalau drama kan yang dituntut hanya emosional. Kalau ini bukan hanya emosi, tapi fisikal sangat menantang. Dobel ya, tantangan baru yang menyenangkan," katanya.


"Ketagihan? Gimana ya? Aku lagi senang saja sama action. Film aku yang berikutnya emang film action. Lagi senang saja," lanjutnya tersenyum. (one)