Penampilan Terbaru Deddy Corbuzier Usai Stroke Ringan




Deddy Corbuzier (Twitter.com/corbuzier)




Deddy Corbuzier (Twitter.com/corbuzier)




VIVAlife - Mentalis kenamaan Indonesia, Deddy Corbuzier, sempat menghebohkan publik karena tampil dengan menggunakan kursi roda pada Januari lalu. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa ia terancam lumpuh.

Tak lama setelah itu, Deddy pun menjelaskan kepada media bahwa sarafnya sempat terjepit dan ia mengalami stroke ringan.


Ditemui di acara Press Conference Perkenalan Game Developer "Boya Interactive", Deddy yang turut hadir sebagai Brand Ambassador Indonesia mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini pasca terserang stroke ringan beberapa bulan lalu.


"Kalau bangun pagi masih suka kram di bagian punggung tapi so far sudah enakan," ucap Deddy di The Only One Club, FX X'nter, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 2 April 2014.


Deddy mengaku sering melakukan latihan sendiri di rumah untuk mengembalikan refleks saraf tubuhnya. "Saya sering main kartu untuk melatih kecepatan tangan. Kira-kira saya latihan itu seminggu 8 jam," jelas pria berkepala plontos itu seraya tersenyum.


Tentu saja Deddy juga semakin berusaha untuk menjalani hidup sehat.


"Selama ini pola hidup saya sehat sebenarnya. Saya bahkan nggak minum alkohol. Soalnya saya tahu, kalau sudah mulai nggak akan bisa berhenti dengan mudah," ungkap ayah satu anak itu.