Temani Regina Jalani Sidang Cerai, Ini Penjelasan Farhat Abbas




Farhat Abbas dan Regina (VIVAlife/Heryu Nandiasa)




Farhat Abbas dan Regina (VIVAlife/Heryu Nandiasa)




VIVAlife - Sidang perdana cerai antara Regina Andriane Saputri dan suaminya, Ilal Ferhard akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 2 April 2014. Dalam sidang perdananya, Regina tampak didampingi Farhat Abbas, pria yang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengannya.

Saat hendak dikonfirmasi perihal kedatangannya menemani Regina, Farhat mengatakan datang dengan kapasitas sebagai kuasa hukum. Pengacara kontroversial tersebut datang bukan sebagai pribadi.


"Saya bukan datang menghadiri sidang saya. Hari ini saya mendampingi Regina, saya tim kuasa hukumnya. Meski penampillan saya begini, saya kuasa hukum," kata Farhat yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Dalam kasus ini, Farhat mengaku profesional. Ia tidak ingin dianggap macam-macam saat menjalankan tugasnya sebagai kuasa hukum.


"Jangan menuduh macam-macam. Kebetulan saja jadwal sidangnya sama," cetusnya.


Perihal sidang cerainya yang kini juga sedang dijalani, Farhat memilih untuk tidak menghadirinya. Menurutnya, semua permasalahan yang kini dihadapinya dengan Nia Daniati telah diserahkan kepada kuasa hukum yang ditunjuknya.


"Kalau saya (sidang cerainya) sudah dikasih ke Mifta (Miftahul Jannah). Saya tim kuasa hukumnya Regina, saya sebagai pengacara ibu cantik ini," papar dia. (ren)