Digugat Cerai Marshanda, Ini Reaksi Ben Kasyafani




Ben Kasyafani (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)




Ben Kasyafani (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)




VIVAlife - Impian aktor tampan Ben Kasyafani mengarungi bahtera rumah tangga hingga kakek nenek bersama sang istri, Marshanda, sepertinya cuma mimpi belaka. Pasalnya seleb berusia 30 tahun tersebut digugat cerai oleh Chaca, sapaan akrab Marshanda.

Mantan VJ MTV itu hingga saat ini belum menerima panggilan mengenai kelanjutan gugatan cerai sang istri yang di layangkan pada tanggal 23 April 2014 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


"Katanya begitu (digugat cerai), sejauh ini yang aku tahu itu belum ada panggilan segala macam. Gue belum pernah dan nggak tahu prosesnya seperti apa tapi yang jelas belum ada yang officially," katanya, saat ditemui di kawasan Cibubur.


Ia sendiri tidak bisa menjelaskan apa duduk permasalahan yang dihadapi dalam rumahtangganya bersama Caca. Pasalnya ia juga tidak tahu apa yang harus dijelaskan.


"Gimana yah, gitu deh pokoknya. Gue nggak bisa comment, ya simpulkan sendiri saja lah. Sejauh ini gue nggak bisa jawab banyak," ungkapnya.


Satu hal yang pasti, posisinya saat ini masih sah sebagai kepala rumah tangga dari istri dan anaknya.


"Tetap disini posisi saya sebagai kepala rumah tangga, sebagai seorang suami yang sah, yang masih terus mempertahankan apapun," jelas dia. (ren)