Victoria Beckham Tolak Rancang Gaun Pengantin Kim Kardashian




Kim Kardashian (REUTERS/Gus Ruelas)




Kim Kardashian (REUTERS/Gus Ruelas)




VIVAlife - Victoria Beckham dikabarkan menolak merancang gaun pengantin Kim Kardashian. Ia mengatakan jika ia sedang mendapat banyak pesanan baju.


Namun di balik alasan halusnya tersebut, tersirat jika ia tidak mau brand-nya turun karena gaun rancangannya dipakai oleh Kim Kardashian.


Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star, "Kim sangat ingin mengenakan gaun VB (Victoria Beckham) untuk hari besarnya, tapi Victoria memiliki pelanggan kelas A dari dunia showbiz, termasuk bangsawan, dan tidak ingin terseret dalam dunia bintang reality tersebut. Dia (Vic) juga tidak benar-benar merancang gaun pengantin."


Rencanannya, Kim dan Kanye akan menggelar pernikahan mewah di Paris yang akan dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Beredar kabar, jika akhir pekan ini Kim dan keluarganya telah bertolak ke Paris untuk mengadakan acara sakral tersebut.


Kim dan Kanye telah menjaga agar pernikahan mereka tak diketahui banyak orang, apalagi media. Namun Kanye kabarnya akan membuat pesta mewah beberapa hari setelah acara pernikahan.