Curahan Hati Ginanjar, Tak Ingin Cerai dari Istri




Komedian Ginanjar bersama istrinya Susi Riyanti, saat program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jakarta, Kamis (4/7/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Komedian Ginanjar bersama istrinya Susi Riyanti, saat program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jakarta, Kamis (4/7/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin)






VIVAlife - Meski telah digugat cerai, Ginanjar mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan sang istri, Susi Riyanti. Intentitas mengobrol keduanya melalui telepon pun terbilang sering. Bahkan ketika ditanyakan ingin rujuk, Ginanjar tidak mengatakan tidak.

"Dari dulu sebagai suami, saya berusaha untuk nggak dilanjut ke persidangan. Saya sudah berusaha komunikasi ke dia. Paling tidak lewat telepon atau BBM untuk meredam keinginannya. Apabila melakukan sesuatu jangan terburu-buru," kata Ginanjar, Jumat, 27 Juni 2014.

Tetapi, ibarat gayung tak bersambut, Susi tidak pernah merespons dan tak mengunjungi Ginanjar setelah hampir lima bulan lamanya. Ginanjar berusaha kuat dan memaklumi hal itu.





Meski demikian, Ginanjar juga tidak mengabaikan kewajiban menafkahi Susi. "Tetep dikirimi uang sama saya. Nggak bulanan, pokoknya ada rezeki kirim. Saya kirim pas lagi ada rezeki. Masih tetap dijalankan walaupun orangnya nggak ada di samping saya," ucap ginanjar.


Rumah tangga mereka memang di ambang perceraian. Susi Riyanti telah menggugat cerai Ginanjar ke Pengadilan Agama Depok pada 12 Juni yang lalu.


Meski demikian, masih ada kesempatan bagi mereka untuk memperbaiki rumah tangga sebelum hakim mengetuk palu. Sidang perdana mereka akan digelar pada 22 Juli mendatang di Pengadilan Agama Depok. (ms)