Istri Krisna Mukti Bantah Hamil Sebelum Nikah




Krisna Mukti. (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)




Krisna Mukti. (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)



VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya pesinetron senior Krisna Mukti rupanya telah menikahi wanita bernama Devi Nurmayanti di KUA Beji, Depok, Jawa Barat, Senin, 23 Juni 2014. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu memunculkan kabar bahwa istri Krisna telah hamil duluan.


Mendengar kabar tersebut, Devi pun langsung menampiknya. "Nggak (ditutupi), aku juga mau klarifikasi kalau isu hamil aku di luar nikah itu bohong karena aku sebenarnya sudah nikah siri dari bulan Desember 2013 sama Mas Krisna," kata Devi Nurmayanti, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 26 Juni 2014.


Ia menjelaskan bahwa sang suami memang tidak ingin gembar-gembor perihal pernikahannya. Devi mengatakan, Krisna hanya ingin orang-orang terdekatnya saja yang mengetahui kabar bahagianya.


"Mas Krisna cuma komit untuk urusan pernikahan tidak mau dibesar-besarkan saja karena tidak merasa sebagai seorang selebritas. Dia (Krisna) juga berpanutan ingin kayak Armand Maulana dan Dewi Gita, nggak perlu disebarluaskan cukup keluarga dan orang-orang terdekat saja," katanya. (ms)