Janda Daus Mini: Saya Harus Hati-hati Kenal Cowok Bule




Yunita dan Bule asal Inggris (dokumen pribadi)




Yunita dan Bule asal Inggris (dokumen pribadi)



VIVAlife - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari mengaku menyesal telah mengenal Steve, bule asal Inggris, yang ternyata masih memiliki keluarga. Yunita merasa kapok.

Ia pun harus lebih selektif, jika ingin dekat dengan seorang bule. "Saya harus lebih hati-hati lagi, jika nanti dekat dengan bule. Saya nggak mau kayak gini lagi ya," ujarnya kepada VIVAlife, Selasa 1 Juli 2014.


Seperti diketahui, Yunita saat ini telah mengalami konflik hebat dengan istri Steve, Ovie Baish. Ovie geram dengan sikap penyanyi dangdut yang dinilai kecentilan, menggoda suami orang.


Yunita mengaku lelah, masalah ini menjadi tak berujung baik. "Aku capek. Aku nggak mau disebut jadi orang ketiga di antara mereka. Mereka punya masalah jauh dari Steve kenal aku. Ya, cuma apesnya aku saja jadi kena imbasnya," kata Yunita.


Mau tak mau, hubungannya dengan Steve harus dihentikan meski baru berjalan tiga hari. Yunita memilih berteman baik saat ini dengan Steve. "Teman saja ya, saat ini," ungkapnya. (asp)