Model Playboy Asal Malaysia Masuk Islam




Felixia Yeap (Felixia Yeap)




Felixia Yeap (Felixia Yeap)



VIVAlife - Seorang wanita cantik asal Malaysia yang berprofesi sebagai model, Felixia Yeap akhirnya resmi menjadi mualaf. Yeap mengaku ketertarikannya pada Islam ini mendapat dukungan dari kedua orangtuanya.


"Saya berharap semua orang akan berdoa bahwa saya akan teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya (mualaf)," ujar Yeap dilansir The Star, Selasa 1 Juli 2014.


Sebelum memeluk Islam, Yeap sempat beberapa kali konsultasi dengan ibunda tercinta. Ia pun kerap mengunggah foto-foto berhijab di blog-nya.


“Saat saya mengubah cara hidup saya (berhijab), ibunda saya bertanya apakah saya serius dengan pilihan ini,” kata dara berwajah oriental ini.


Yeap mengaku sangat bahagia setelah menjadi mualaf. Ia pun kerap mengenakan pakaian hijab saat berkunjung ke mal-mal dan menghadiri acara penting.


Yeap pun saat ini tengah ditawari banyak pesanan foto untuk model hijab.


"Saya yakin (dengan berhijab) saya bernilai lebih dari sekedar memamerkan tubuh saya. Saya lebih dari ini," selorohnya.


Sebelum berhijab, Yeap sering menjadi model majalah dewasa sebelum ke Playboy di Filipina dan Malaysia. Prestasi Yeap sebagai model sudah terlihat saat masih berusia 20 tahun. (adi)