Soal Pisah Ranjang, Ini Jawaban Jono Gugun Blues Shelter




Jono 'Gugun Blues Shelter' (Anhar Rizki Affandi / VIVAlife)




Jono 'Gugun Blues Shelter' (Anhar Rizki Affandi / VIVAlife)




VIVAlife - Bassist grup band Gugun Blues Shelter, Jono, dikabarkan meninggalkan keluarga selama kurang lebih tiga bulan lamanya. Meski mengiyakan, Jono keberatan jika disimpulkan bahwa ia adalah suami yang tidak bertanggung jawab. Sebab, segala keputusan yang diambilnya, sudah dibicarakan oleh sang istri, Fauziah.

"Mengenai hubungan saya dengan istri, sebelum ada berita ini pun, kami sudah berkomunikasi mengenai pisah ranjang," kata Jono kepada VIVAlife melalui telepon, Senin 30 Juni 2014.



Jono mengakui bahwa ada permasalahan antara ia dengan istri. Bahkan kata Jono, permasalahan itu sudah berlangsung lama. Namun, dia tidak ingin membeberkan kepada publik, apa yang menjadi pemicu masalah itu muncul.




Meski ada sedikit masalah, Jono tetap memahami tanggung jawab sebagai suami. Komunikasi dengan keluarga masih berjalan. Jono juga tidak lupa untuk menafkahi mereka.


"Meski tinggal terpisah, saya dan anak-anak tetap keep-in-touch via phone dan setiap ada kesempatan untuk saya spend quality time sama mereka, pasti saya bawa mereka jalan-jalan ataupun bekerja," lanjut Jono.