Video Klip Ahmad Dhani Dikecam, Ini Kata Husein Idol




Finalis Indonesian Idol 2014 Husein Alatas tampil pada malam Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Jakarta, Jumat (23/5/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Finalis Indonesian Idol 2014 Husein Alatas tampil pada malam Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Jakarta, Jumat (23/5/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Beberapa hari ini, Ahmad Dhani kembali menjadi polemik di masyarakat. Sebabnya, ia mengenakan kostum tentara Nazi di video klip lagu untuk calon presiden Prabowo.


Husein Idol, yang juga ikut syuting video tersebut, enggan mengomentari mantan jurinya tersebut di Indonesian Idol.


"Soalnya waktu itu, aku cuma datang terus disuruh syuting. Lagian, secara yang pakai kostum itu kan mas Dhani. Jadi, idealnya ya tanya ke dia langsung," kata Husein kepada VIVAlife di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat kemarin.


Dikatakannya juga, teman-teman yang juga ikut syuting video tersebut tidak tahu-menahu lebih dalam. Sebab, mereka sendiri tidak mengurusi soal kostum Ahmad Dhani. Hanya diminta untuk syuting semata.


"Kayanya semua juga begitu deh. Virza juga nggak akan kasih komentar, karena kita sama. Datang disuruh syuting saja," ucap Husein.


Sebelumnya Ahmad Dhani sudah angkat bicara perihal video klip tersebut. Dhani memiliki alasan atas kostum mirip petinggi Nazi yang ia kenakan saat menyanyikan lagu berjudul We Wiil Rock You bersama Nowela, Husein Alatas, dan Firza Inonesian Idol 2014 itu.


"Ya, mungkin waktu syuting klip itu sudah nggak kepikiran lagi (mau pakai kostum apa)," ujar Dhani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 25 Juni 2014.


Bapak empat anak itu pun tak berpikir sama sekali apabila video klip berdurasi dua menit itu menjadi berita terhangat lantaran penggunaan seragam Nazi tersebut. Ia pun tak bermaksud apa-apa perihal seragam Nazi itu.


"Dibawa sama asisten saya, wardrobe kan bawa banyak. Itu, ya saya pakai saja, sudah nggak ada tendensi apa-apa. Ya, kebetulan pakai yang ini," katanya.


Penampilannya Dhani pun menimbulkan reaksi dari banyak pihak. Tak terkecuali rekan artis yang ikut mencibirnya di media sosial Twitter. (asp)