Konser Maher Zain Kali Berbeda




Penyanyi religi Internasional Maher Zain tampil menghibur penggemarnya dalam konser amal bertajuk (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Penyanyi religi Internasional Maher Zain tampil menghibur penggemarnya dalam konser amal bertajuk (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penyanyi asal Lebanon, Maher Zain akan menyelenggarakan konsernya yang keempat di Jakarta pada 2 Juli besok. Kehadiran pelantun 'Insya Allah' itu ternyata didukung oleh simpatisan dan pendukung pasangan capres cawapres, Prabowo Hatta.

Juru bicara timses Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya, Selasa 1 Juli 2014, mengatakan konser yang akan disiarkan langsung itu akan sangat berbeda karena belum pernah ada konser yang ditujukan untuk pendukung satu partai politik tertentu.


"Konser ini pertama kali konser pakai undangan yang diperuntukan supporter partai politiik koalisi Merah Putih. Masing-masing mendapatkan 1.000 undangan berbagai kelas diantar ke sekjen masing-masing partai," tuturnya, saat jumpa pers di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan.


Maher sendiri mengaku tidak masalah hadir dalam konser yang diprakarsai oleh partai politik. Ia, bahkan mengatakan terus mendukung perkembangan yang terjadi di Indonesia.


"Saya selalu support terhadap semua perkembangan yang terjadi di Indonesia, semoga mendapatkan hal terbaik," ujar lelaki yang khas dengan topinya itu.


Sebelum hadir dalam konser besok malam, Maher meluangkan waktu untuk bertemu dengan para penggemarnya malam ini dalam acara meet and greet di Kuningan City, Jakarta.


Meski mengaku lelah, namun ia sangat bersemangat untuk bertemu dengan para penggermarnya. "Saya sangat lelah tentunya, namun Alhamdulillah bisa menjalani konser dan bisa kembali ke Swedia dengan kondisi sehat," ungkapnya.


Sayangnya, Maher tidak bisa berlama-lama di Jakarta. Ia ingin segera kembali ke negara asalnya agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk. "Saya berharap pulang besok, sehabis konser dan akan melakukan I'tikaf di Swedia agar khusyuk," lanjutnya. (asp)