Hamil, Nikita Mirzani Pasang Foto Berbikini di Instagram




Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)




Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Artis Nikita Mirzani kembali mengumbar kontroversial. Kali ini ia berani memajang foto berbikini di instagram pribadinya.

Nikita yang saat ini sedang hamil, terlihat cuek memamerkan perut besarnya di depan sebuah cermin. Namun, dalam foto itu, tak terlihat wajahnya, ia hanya sengaja menunjukkan perut besarnya dengan bikini tipis.


Lewat foto itu, istri dari Sajad Ukra itu ingin menunjukkan jika ia tengah hamil besar.


"7 bulan," tulisnya.


Sebelumnya, Nikita mengatakan mulai mengidam aneh-aneh di kehamilan anak keduanya ini. Nikita menuturkan keinginannya yang cukup mencengangkan untuk ukuran ibu hamil.


Wanita berpenampilan seksi itu meminta suaminya, Sajad Ukra, untuk membelikannya sebuah mobil dan cincin mewah. Padahal, hubungan Nikita dan Sajad sempat merenggang belakangan ini.


Ia bahkan pernah menggugat cerai suaminya, namun dibatalkan. Dijelaskan Nikita, permintaan mengidamnya tidak membuat sang suami marah. Hubungan mereka justru membaik.


“Alhamdulillah, hubungan kami sudah harmonis kembali. Bisa dibilang ini rezeki dari Tuhan, aku jalani saja, nggak mau ambil pusing,” ungkap ibu satu anak itu santai.