Justin Bieber Nyaris Menabrak Wanita Lansia




Justin Bieber ( REUTERS/Carlo Allegri)




Justin Bieber ( REUTERS/Carlo Allegri)



VIVAlife - Penyanyi kontroversial yang saat ini masih digandrungi remaja wanita, Justin Bieber kembali berulah. Kali ini, penyanyi Kanada itu nekat mengendarai sepeda motor roda tiganya, Can-Am Spyder ke beberapa trotoar di pusat kota Los Angeles.

Tak hanya mengendarai motor itu dengan kecepatan maksimal, Bieber juga nyaris menabrak seorang lansia yang tengah berjalan dengan tongkatnya.


Sontak, wanita itu kaget dan menghindarinya. Beberapa orang dan polisi melihat kejadian itu langsung mencoba menyelamatkan sang nenek.


Juru bicara Departemen Kepolisian Beverly Hills, mengatakan bahwa pihaknya telah memperingati Bieber untuk tidak mengendarai sepeda motornya dalam kecepatan tinggi dan tidak membahayakan pejalan kaki.


"Ini merupakan pelanggaran berkendara," katanya dilansir Femalefirst, Sabtu 23 Agustus 2014.


Namun, sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak manajemen soal ulah tak terpuji Bieber tersebut.


Sebelumnya, pelantun Baby itu ditilang polisi karena mengemudikan mobil mewahnya dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan Los Angeles, beberapa waktu lalu.


Menurut juru bicara Patroli Jalan Raya California, Saul Gomez, Bieber ditilang setelah mengemudikan mobil Fisker Karmanya dengan kecepatan 129 kilometer per jam. Sementara itu, batas kecepatan yang diperbolehkan di wilayah tersebut adalah 105 km per jam.


Kepada polisi, penyanyi berusia 20 tahun itu beralasan tengah dikejar paparazzi. Dalam kejadian tersebut, polisi memang melihat adanya mobil lain yang dikemudikan dalam kecepatan tinggi. Namun, pengendara mobil tersebut berhasil kabur tanpa sempat diberhentikan. (asp)