Sienna Disarankan Diasuh Ben Kasyafani



Marshanda (Instagram)



VIVAlife - Artis cantik Marshanda masih menjadi sorotan media dan publik lantaran kasus perceraiannya dengan suaminya, Ben Kasyafani. Keduanya pun sempat konflik lantaran masalah hak asuh anak yang saat ini menyita perhatian beberapa pihak.

Salah satunya adalah pemerhati anak, Kak Seto yang angkat bicara soal kasus hak asuh anak antara Marshanda dan Ben, Sienna


Menurut Kak Seto, saat ini waktu dan tempat terbaik bagi Sienna adalah ayahnya, Ben Kasyafani.


"Kita rekomendasikan sebaiknya hak asuh di serahkan kepada Ben, sebagai ayahnya. Saya berharap hal ini bisa disepakati oleh kedua pihak demi tumbuh kembang anaknya," ujar Kak Seto kepada VIVAlife.


Lanjut Kak Seto, penegasan hak asuh sementara Sienna kepada Ben bukan tanpa alasan. Mengingat kasus video "lepas hijab" dan konflik Marshanda dengan ibunya, Riyanti Sofyan yang masih menjadi sorotan media.


"Anak perempuan saat usia masih dibawah 5 tahun adalah kewajiban seorang ibu, namun melihat kondisi ibunya (Marshanda) saat ini masih belum stabil," tegasnya.


Sebelumnya, Marshanda dikabarkan bersembunyi dari kejaran awak media. Menurut manajernya, Sandy, Marshanda sedang berada di sebuah tempat. Namun, ia tak bersedia membocorkan keberadaan artis yang akrab disapa Chaca ini.


Meski demikian, Sandy memberitahu kondisi Chaca saat ini baik-baik saja. Ia menambahkan, Chaca berada di tempat yang aman.


"Masih fokus dengan masalah ini. Kami sekarang fokus ke second opinion," ucapnya tanpa menjelaskan maksud komentarnya tersebut.