Katie Holmes Peduli pada Anak Penderita Kanker




Katie Holmes (REUTERS/Mario Anzuoni)




Katie Holmes (REUTERS/Mario Anzuoni)




VIVAlife - Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes menunjukkan kepeduliannya kepada mereka yang kurang beruntung. Wanita berusia 35 tahun tersebut baru-baru ini mengunjungi pertunjukan Marvel Universe Live di Barclays Center, Brooklyn, Inggris. Pada kesempatan tersebut, Holmes berkesempatan bertemu dengan kelompok anak-anak dari pejuang kanker.

Dilansir dari Dailymail, komunitas Sunrise Day Camp merupakan komunitas perkemahan musim panas yang pesertanya berisikan anak-anak pengidap kanker.


Mantan istri Tom Cruise itu tampak hadir bergaya santai dengan mengenakan celana jins berwarna biru dan sweater biru bermotif bintang. Dia tak terlihat canggung bermain dengan anak-anak penderita kanker, bahkan salah satu anak dari komunitas tersebut sempat duduk di atas pangkuan Holmes sambil bercanda.


Selain Holmes, atlet Olimpiade, Nastia Liukin juga menghadiri pertunjukan Marvel perdana tersebut mengenakan rok kuning neon yang dipadukan blouse putih. Pemegang medali emas tahun 2008 tampil memukau dengan rambut pirang yang dibiarkan tergerai.


Begitu pun pemain basket profesional, Rajon Rondo yang juga terlihat hadir bersama tunangannya, Ashley Bachelor dan kedua anaknya, Ryelle dan Rajon Jr.


Bintang Boston Celtic tampil mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan kaos sederhana dengan lambang Spider-Man berwarna merah di tengah.


Pertunjukan Marvel Universe Live! akan digelar di delapan puluh lima kota di Amerika Serikat selama 2 tahun. Pada acara pertunjukan tersebut, penonton berkesempatan menyaksikan 25 jagoan super hero Marvel dengan jalan cerita asli.