Beyonce dan Jay Z Gelar Pernikahan Kedua?




Beyonce, Jay Z dan Ivy Blue di MTV VMA 2014. (REUTERS/Mario Anzuoni )




Beyonce, Jay Z dan Ivy Blue di MTV VMA 2014. (REUTERS/Mario Anzuoni )



VIVAlife - Beyonce dan Jay Z dikabarkan telah melangsungkan sebuah commitment ceremony, sebuah acara pengikatan janji kembali untuk saling mencintai satu sama lain.

Belakangan, rumah tangga pasangan ini memang banyak diterpa cobaan. Kehidupan rumah tangga ini bahkan sempat diwarnai isu perselingkuhan. Tapi kini, Beyonce dan Jay Z telah memutuskan untuk menghapus semua masalah dan kesalahan yang terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini.


Seperti dilansir Female First, pasangan ini pun melakukan sebuah acara yang intim di pantai Corsica. Sebuah sumber mengatakan pada Grazia, "Ulang tahun Beyonce terasa menjadi waktu yang tepat bagi pasangan itu untuk menghapus semua kesalahan sampai bersih dan memulai kehidupan pernikahan yang baru lagi."


Dalam acara sakral itu dihadiri oleh ibu Beyonce, Tina, Blue Ivy, putri semata wayang mereka dan beberapa kerabat dekat. Pasangan itu pun membaca sumpah sehidup semati lagi. Meski hanya pesta kecil-kecilan, tetap terasa romantis dan sakral.


Upacara ini diresmikan oleh seorang konsultan terapi pasangan. Kemudian, dilanjutkan dengan makan malam dan bulan madu kedua dengan kapal pesiar yang akan berlayar keliling Eropa.


Sumber ini juga menambahkan, pesta pernikahan kecil itu dirayakan dengan minuman dan makanan yang dibuat oleh koki pribadi Beyonce dan Jay Z.


"Mulai sekarang, mereka berniat untuk menandai hari upacara itu sebagai ulang tahun pernikahan mereka yang baru," kata sumber. (art)