Ketika Shandy Aulia dan Boy William Makin Mesra




Shandy Aulia dan Boy William dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hitmaker Studios)




Shandy Aulia dan Boy William dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hitmaker Studios)



VIVAlife - Senyum mengembang terlihat saat Boy William menggandeng Shandy Aulia. Mereka menghabiskan hari dengan berjalan-jalan di taman. Apa yang mereka lakukan di Rumah Gurita?


“Film Rumah Gurita tak hanya horor. Ada cerita romantis juga di film ini. Ini yang akan membuat ceritanya lebih menarik,” kata Shandy.


Film Rumah Gurita rencananya akan mulai tayang 30 Oktober 2014. Kisahnya tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia sembilan tahun. Kemampuan yang dia miliki membuatnya dikucilkan teman-temannya, ditinggalkan sang kekasih, bahkan membuatnya sampai dikeluarkan dari kampus.


Kakak (Kemal Palevi) dan Istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru.


Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah ke rumah peninggalan orangtuanya. Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam Selina mendapat terror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William).


“Rio yang juga punya indra keenam akhirnya bisa membuat hari Selina terbuka lagi. Makanya ada kisah romantisnya juga,” ujarnya.