Raffi Ahmad Kenalkan Calon Istri ke Yuni Shara




Yuni Shara (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Yuni Shara (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Hubugan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat dikabarkan tak harmonis setelah keduanya sudah tak lagi bersama. Namun diakui oleh Yuni Shara, beberapa waktu lalu, ia sempat bertemu dengan sang mantan. Pegakuan Yuni sekaligus menepis kabar, keduanya memiliki hubungan yang buruk.


Menurut Yuni, ia dan Raffi memang sudah dua tahun tak bertemu pasca putus. Tapi saat pertemuan beberapa waktu lalu di sebuah acara, Raffi sempat memperkenalkan calon istrinya, Nagita Slavina pada Yuni.


"Memang waktunya kami baru ketemuan jadi harus disyukuri, Alhamdulillah. Di acara itu ada Raffi ada calon istrinya-Gigi (Nagita), kami ketemu. Saya memang sudah kenal lama sama Gigi. Saya senang melihat mereka berdua," kata Yuni dalam tayangan Seputra Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 29 September 2014.


Mengenai hubungannya dengan Raffi, kakak dari Krisdayanti ini juga sempat mengatakan, ia tak ingin masa lalunya dengan Raffi selalu dibicarakan. Yang terpenting, ia merasa lega, hubungannya dengan raffi semakin membaik.


Kini, ia hanya ingin melihat Raffi dan calon istrinya bahagia. "Kita nggak usah bahas Yuni dan Raffi. Sekarang yang dibahas adalah Raffi dan calonnya. Mudah-mudahan lancar." (ita)