Arjuna Mahabharata Diarak Keliling Bali




Karakter Pandawa dalam serial Mahabharata beraksi dalam pentas Mahabharata Show (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Karakter Pandawa dalam serial Mahabharata beraksi dalam pentas Mahabharata Show (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Tujuh pemeran utama serial Mahabharata berkunjung ke Bali pada Sabtu siang 4 Oktober 2014. Setiba di Bali, mereka mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Bahkan, antusiasme penggemar mengejutkan Shaheer Sheikh dan kawan-kawan. Mereka tak menduga mendapat sambutan dari ribuan fans di Pulau Seribu Pura itu.

Ketujuh pemain yang berkesempatan mengunjungi Bali adalah Haheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bharadwaj, dan Saurav Gurjar. Mereka tiba di Bali kemarin siang.


Hari ini Minggu 5 Oktober 2014 sejak pagi tadi, ketujuh peran serian di ANTV itu diarak keliling Bali. Di mulai dari Hotel Westin Nusa Dua menuju Konjen India. Mereka kemudian mampir ke Celular World Teuku Umar, Khooinor lalu menuju Celular World Gatot Subroto.


Para penggemarnya, berebut sekedar ingin mengabadikan idola mereka. Meski panas dan berdesakan, mereka tetap setia menanti sang Arjuna dan rekannya. Teriakan histeris mereka tak ayal membawa kesan sendiri bagi para pemeran Mahabharata. "Kalian luar biasa. Aku cinta Bali," teriak Shaheer menyapa penggemar.


Sontak saja, ribuan fans yang setia menunggu langsung menjerit histeris. Mulai dari orang tua hingga anak muda berdesak-desakan dan rela mengikuti konvoi ketujuh pemain serial terpopuler di Indonesia tersebut.