Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad Jelang Pernikahannya




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)



VIVAlife- Presenter kondang Raffi Ahmad semakin sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan aktris Nagita Slavina. Menuju hari bahagianya yang hanya tinggal menghitung hari, Raffi pun memilih untuk cuti. Kini, ia tak lagi terlibat dengan segudang pekerjaan di dunia hiburan.

"Dia (Raffi) udah ambil cuti dari minggu kemarin. Dia kan harus fit karena memang rangkaian acaranya banyak," kata Nisya Ahmad, adik kandung Raffi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Oktober 2014.


Sayangnya Nisya tidak dapat memastikan, hingga kapan mantan kekasih Yuni Shara itu menjalani cuti. Satu hal yang pasti, Raffi tidak akan berlama-lama rehat dari dunia hiburan, mengingat banyaknya pekerjaan yang sudah menunggu.


Selama menjalani hari-harinya jelang pernikahan, Nisya mengatakan, kakaknya itu lebih banyak fokus mengurus segala keperluan pernikahannya. Mulai dari berdiskusi dengan tim yang mempersiapkan pernikahan hingga mengurus undangan yang belum tersebar. Tidak ada kegiatan lain di luar persiapan pernikahan.


"Paling rapat-rapat acara pernikahan masih terus dilakukan. Kalau acara syuting-syuting udah enggak ada," ungkapnya.