Karier 7 Artis Dunia Ini Meredup (I)




Lindsay Lohan (REUTERS/Suzanne Plunkett)




Lindsay Lohan (REUTERS/Suzanne Plunkett)



VIVAlife- Hidup sebagai bintang terkenal ternyata tak selamanya abadi. Meski telah sukses dan populer lewat sejumlah peran, namun status keartisan seseorang bisa saja meredup.


Hal ini pun dialami oleh sejumlah seleb dunia. Namanya tidak ditakdirkan untuk terus bersinar di dunia hiburan. Siapa sajakah mereka? Berikut Seperti dilansir Genius Beauty:


Solange Knowles


Solange Knowles


Adik dari penyanyi Beyonce ini telah berulang kali mencoba untuk menjadi terkenal. Solange Knowles mencoba terjun menjadi penyanyi, bahkan ia telah merilis beberapa album.


Tak hanya itu usaha yang dilakukan untuk terkenal. Ia juga pernah tampil sebagai aktris, tapi akhirnya tidak berhasil. Meski sudah terjun di dunia showbiz sebagai penyanyi dan aktris, tapi tetap saja, banyak orang masih tidak tahu namanya.


Meski kakaknya sukses menjadi diva terkenal, tapi hal ini ternyata tidak bisa berpengaruh pada karier Solange.


Lindsay Lohan


Lindsay Lohan


Saat usianya masih anak-anak, Lindsay Lohan bermain di film The Parent Trap, dan kemudian mengejar karier aktingnya dalam beberapa film Disney.


Saat usianya beranjak remaja, ia pun muncul di Freaky Friday tahun 2003 dan Mean Girls pada tahun 2005. Peran ini membawa Lindsay meraih penghargaan bukan hanya di Choice Award tapi juga di MTV Movie Awards, dia dinobatkan sebagai Aktris Terbaik remaja.


Karier Lindsay ketika itu makin menanjak. Namun saat ia dewasa, terlalu banyak aktivitas menyimpang yang dilakukan.


Semenjak skandal muncul di kehidupannya, ia berhenti menerima tawaran pekerjaan yang baik. Perilakunya yang buruk tidak dapat diterima di lokasi syuting, seperti masalah dengan alkohol dan obat-obatan benar-benar merusak reputasi aktris ini.


Tapi kini, Lindsay bisa kembali menjalani hidupnya lebih tenang setelah menghabiskan beberapa bulan di klinik rehabilitasi. Namun kini, popularitasnya sebagai bintang semakin menurun. (ita)


Bersambung.....