Sex and The City 3 Siap Produksi?




Akankah kwartet sahabat ini akan kembali ke layar lebar? (imdb)




Akankah kwartet sahabat ini akan kembali ke layar lebar? (imdb)



VIVAlife - Kini sudah empat musim, semenjak tokoh empat wanita paruh baya: Carrie, Samantha, Charlotte dan Miranda menghias layar lebar, lewat film Sex and The City. Dan semenjak serial televisinya berakhir, yang ditandai dengan kemunculan film Sex and The City 2, kita tak pernah lagi menyaksikan kehadiran mereka bersama-sama.

Namun tunggu dulu, dikutip dari People, Minggu, 5 Oktober 2014, Jennifer Hudson, salah satu pemain pembantu di film itu, diberitakan sudah gembar-gembor di media sosial tentang rencana kembalinya fim ini. Akibat bocoran info itu, Twitter aktris Sarah Jessica Parker dan Kristin Davis (pemeran Carrie dan Charlotte) dipenuhi pertanyaan penggemar. Tampaknya mereka sangat antusias, menunggu film ini tayang kembali.


Dalam waktu singkat, netizen yang mendukung rencana ini membuat #SexandtheCity3 menjadi trending. Namun sayangnya, hanya ada satu tweet dari Kristin ke Sarah yang mengindikasikan bahwa rumor itu benar, namun setelahnya, keduanya tak lagi membuat pernyataan resmi.


Sebelumnya, di sebuah acara televisi Hudson mengatakan sudah ada orang dari pihak studio yang mendatanginya, untuk membicarakan kemungkinann menggarap film itu. “Ini artinya, dalam waktu dekat memang mungkin saja film ini akan segera dibuat,” ujar aktris itu santai.