Kartika Putri: Aku Nggak Pernah Lihat Raffi Tegang




Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (VIVAnews/Ahmad Rizaluddin)




Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (VIVAnews/Ahmad Rizaluddin)



VIVAlife - Banyak yang ikut berbahagia atas pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jumat 17 oktober 2014 kemarin, prosesi akad nikah keduanya disaksikan oleh kerabat dan teman dekat. Banyak yang mengaku terharu dengan proses akad nikah yang digelar Raffi dan Gigi-- sapaan Nagita dalam adat Jawa.

Kartika Putri, salah satu tamu yang ikut menghadiri acara sakral tersebut pun mengatakan, ia terkejut melihat sikap Raffi. Maklum presenter, aktor juga penyanyi itu, terlihat begitu gugup jelang porses akad nikahnya. Berbeda dengan kesehariannya yang banyak bercanda.


"Aku nggak pernah liat Raffi setegang itu. Tapi Alhamdulilah, ijab kabulnya lancar. Satu kali nafas, nggak diulang," kata Kartika Putri saat ditemui di Ritz Carlton.


Ia juga mengaku kagum dengan kecantikan Nagita, yang terlihat anggun dengan balutan kebaya putih dalam prosesi akad nikah kemarin. Ditambah lagi, dekorasi pernikahan yang dominan dengan warna-warna lembut. Yang pasti, kata Kartika, ia ikut berbahagia dengan resminya Raffi juga Gigi sebagai sepasang suami istri.


"Perasaannya bahagialah. Setelah satu kali nafas itu, Raffi balik lagi kayak dulu yang cengengesan gitu deh."


"Aku pun, sebagai sahabat bahagia. Akhirnya, Raffi memulai babak baru kehidupannya dengan Nagita. Semoga mereka bahagia selalu." (asp)