Melongok Konsep Pernikahan Tertutup Raffi Ahmad dan Nagita




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)



VIVAlife - Jelang pernikahannya yang akan digelar pada 17 Oktober 2014 esok. Sejumlah persiapan pun mulai terlihat di kediaman presnter Raffi Ahmad yang terletak di Green Andara Residences, Jakarta Selatan.

Tampak sejumlah pekerja sibuk dengan tugasnya masing-masing. Mulai dari membersihkan taman yang ada di depan rumah hingga mempersiapkan tenda lengkap dengan lampu hias yang digantungkan di atasnya.


Dekorasi yang dihadirkan di kediaman mantan kekasih Yuni Shara itu seluruhnya bernuansa putih. Tidak hanya tembok rumah tapi juga seluruh dekorasi yang sedang dipersiapkan.


"Konsep dekorasinya semuanya warna putih," ucap salah seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya saat ditemui dikediaman Raffi, Rabu, 15 Oktober 2014.


Ia menambahkan persiapan dekorasi di kediaman Raffi sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu. "Nanti malam juga selesai ini dekorasinya," katanya.


Selain kesibukan para pekerja, tampak juga beberapa orang kru stasiun televisi swasta yang rencananya akan menyiarkan secara langsung pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejumlah kendaraan dan peralatan pendukung pun sudah terparkir di sudut-sudut tertentu demi mendukung proses pengambilan gambar yang maksimal.