Nikita Mirzani Senang Bayinya Mirip Suami




Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAnews - Kabar bahagia datang dari artis seksi Nikita Mirzani. Wanita yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Jumat 3 Oktober 2014.


Anak pasangan Nikita dan Sajad Ukra itu kemudian diberinama Atzel Barnett Ukra. "Muka semua bapaknya, mungkin saking cintanya kali ya," ucap Nikita saat dijumpai.


Pemain film 'Comic 8' itu mengaku terharu dengan kehadiran jagoan kecilnya tersebut. Pasalnya, mantan kekasih Kiki The Potters itu sudah menanti-nantikan momen bersejarah ini.


"Subhanallah, ada makhluk hidup keluar dari perut, cute, ganteng, hidung mancung, bibir seksi, komplit banget," ungkapnya bahagia.


Tak hanya itu, Niki juga masih menghafal betul proses mendebarkan saat sang anak keluar dari perutnya. Kendati demikian, ia mengaku tidak bisa menyembunyikan rona kebahagiaan kala mengenang pertemuan pertamanya dengan Atzel.


"Pas lihat bayinya digotong, dikeatasin, nangis, nyusu yang pertama kali, it was amazing," kenangnya.


Anak pertama dari suami kedua Niki dikatakan lahir pada pukul 08.49 WIB. Atzel lahir dengan panjang 48 cm dan berat 2,95 kg.