Pukul Wanita, Charlie Sheen Dilaporkan ke Polisi

Pukul Wanita, Charlie Sheen Dilaporkan ke Polisi

Aktor film Anger Management ini terlalu menghayati perannya.


Aktor film komedi yang berwatak keras. Ricky Anderson | Sabtu, 4 Oktober 2014, 17:12 WIB VIVAlife - Wanita bernama Margarita Palestino, seorang asisten dokter gigi, membuat laporan polisi dan menuding aktor Charlie Sheen, menyerangnya saat pria itu membuat janji perawatan gigi pada 25 September 2014. Tak hanya itu, bintang film Anger Management ini juga dituding telah melakukan pelecehan seksual.

Pengacara Margarita telah memasukkan laporan ini hingga pengadilan Los Angeles. Kepada People, Jumat, 3 Oktober 2014, wanita itu mengatakan, dokter giginya yang bernama George Bogen yakin bahwa saat itu Charlie sedang mabuk akibat obat-obatan dan miras. Padahal, saat membuat janji dengan ahli gigi itu, sang aktor membawa pengawal dan asisten.


Saat masuk ke ruang pemeriksaan, aktor itu diminta rebahan di kursi pasien. Namun, entah mengapa, saat dokter memberi masker berisi nitrous oxide, mendadak Charlie mangamuk. Ia berang dan langsung bangkit dari kursi itu, lalu merusak alat-alat sang dokter. Ia lalu memaki dengan bahasa kasar, yang intinya berniat membunuh George, Margarita dan dokter gigi lain yang ada di ruangan itu.


Ditulis dalam laporan polisi bahwa saat itu Charlie menyerang korban dengan cara memegang dada kirinya dan meremasnya. Setelah itu, Charlie memukul bagian sensitif wanita itu dengan sangat keras. Semenjak kejadian itu, korban merasa dadanya sakit dan mengalami gangguan mental.


Namun, keterangan berbeda didapat dari pengacara Charlie, Marty Singer, “Ah, tudingan ini sangat mengada-ada. Wanita itu cuma mau mencari sensasi. Dia mengajukan tuntutan ini, karena baru saja dipecat akibat melanggar sumpah membuka rahasia pasien ke pihak umum.” (one)


© VIVA.co.id


SHARE halaman ke - 1