Saat Scorpion Bermain Mortal Kombat




Mortal Kombat. (REUTERS/Sergei Karpukhin )




Mortal Kombat. (REUTERS/Sergei Karpukhin )



VIVAlife - Dikutip dari Reuters, ada hal berbeda terjadi di sebuah gedung pemeran di Moscow, pada Jumat 3 Oktober 2014. Orang-orang yang datang tampak "tak biasa", karena banyak yang dari mereka yang memakai pakaian superhero, penjahat luar angkasa, bahkan kostum monster.


Ya, ini adalah acara yang digemari oleh pecinta komik dan mainan dari seluruh dunia: Comic-Con! Untuk perayaan Comic-Con 2014 di Rusia, para gamers berbondong-bondong datang ke acara itu, yang kali ini digabung GroMir 2014 exhibition.


Selain menampilkan banyak cuplikan film-film laga yang berasal dari komik yang akan tayang pada 2015, banyak pula perusahaan game yang menampilkan contoh permainan anyar mereka, yang sebenarnya baru rilis tahun depan. Contohnya adalah game Mortal Kombat X yang konon memiliki fitur pertarungan lebih mumpuni ketimbang serial sebelumnya.


Bahkan dalam sebuah foto, terlihat seorang remaja datang ke acara ini sengaja memakai kostum Scoprion (tokoh dalam Mortal Kombat) guna menjiwai game yang ia mainkan.


Sementara di foto lain, terlihat pula seorang remaja berkaca mata bermain game survival terbaru Until Dawn. Comic Con adalah event yang mempertemukan para penggila komik dan kolektor mainan. Originalnya, acara ini sering diadakan di Amerika Serikat dan belakangan mulai menjalar ke nagara lain.