13 Tahun Menikah, Angie Harmon Cerai




Angie Harmon (FreeWallpaper)




Angie Harmon (FreeWallpaper)



VIVAlife - Bintang Hollywood cantik, Angie Harmon, pemain film Agent Cody Bank dan serial televisi Rizzoli & Isles, mengatakan bahwa dia sudah tak sanggup mempertahankan rumah tangga, yang telah ia bina selama 13 tahun.


Kondisi itu diungkap oleh People pada Minggu, 2 November 2014. Sayangnya, saat diminta komentar tentang hal ini, suami Angie, Jason Sehorn, tidak bersedia berkomentar tentang perpisahan ini. “Kami lakukan ini demi anak-anak,” ujar Angie.


Wanita itu bertunangan dengan Jason, aktor sekaligus mantan pemain NFL. Saat itu, pada 1998, ketika Angie sedang menjadi bintang tamu di acara bincang bintang: The Tonight Show with Jay Leno, mendadak pria itu datang, dan melamarnya di depan banyak pasang mata yang ada di studio.


Saat ini, keduanya dikaruniai tiga anak perempuan, Finley, 11 tahun, Avery, 9 tahun, dan Emery, 5 tahun.


Pada 2011, Angie pernah bercerita bahwa ia mengalami kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dan rumah tangga. Sebab, kota tempat ia syuting dan kediamannya berbeda. Saat itu, ia mengatakan, suami dan anak-anaknya amat mendukung profesinya.


Namun, itu dulu, mungkin kini segalanya berbeda, sehingga perceraian tak lagi terelakkan. Bintang film Law & Order ini mengatakan, sebelum sepakat bercerai, ia dan Jason telah mencoba berbagai cara, namun semuanya gagal. (art)