Diduga Tabrak Lari, Bintang Transformers Digugat Rp300 Juta




Nicola Peltz dan Jack Reynor. (REUTERS/Thomas Peter)




Nicola Peltz dan Jack Reynor. (REUTERS/Thomas Peter)



VIVAlife- Aktor Jack Reynor yang berperan sebagai Shane Dyson di film Transformers: Age of Extinction digugat oleh dua wanita. Keduanya mengaku melayangkan gugatan setelah Reynor diduga menabrak mereka di sebuah persimpangan.

Jack Reynor dituntut setelah ia diduga kabur usai menabrak dua wanita dengan mobilnya. Menurut laporan TMZ, kedua wanita mengklaim bahwa aktor yang bermain sebagai pembalap mobil ini menabrak mereka di sebuah persimpangan di Hollywood dua tahun lalu.


Dalam sebuah dokumen, kedua wanita menuduh bahwa mereka mengalami luka parah dalam kecelakaan itu. Salah satu dari mereka menderita cedera lutut dan punggung, sementara yang lain menderita trauma kepala dan kaki cedera.


Kedua wanita kini menggugat Reynor dengan tuntutan denda US$25.000 atau setara Rp300 juta. Namun sejauh ini, aktor Irlandia itu belum menanggapi tuntutan tersebut.


Nama Jack Reynor belakangan semakin populer setelah ia membintangi Transformer. Di tahun 2013, namanya juga melambung berkat komedi Delivery Man yang dibintanginya bersama Vince Vaughn, Chris Pratt dan Cobie Smulders.