HUT ke 31 Slank Gelar Konser Akbar di Kota Kembang




Slank (Kaka) (VIVA/Fajar Sodiq Solo)




Slank (Kaka) (VIVA/Fajar Sodiq Solo)





VIVAlife - Akhir bulan Desember 2014 ini, grup musik rock Indonesia, Slank akan genap berusia 31 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Di usia yang tak lagi muda Slank tetap akan menghibur masyarakat Indonesia dan juga penggemar sejatinya, Slanker.


Vokalis Slank, Kaka mengatakan pada hari ulang tahun (HUT) Slank ke 31 ini, pihaknya sudah menyiapkan berbagai rangkaian acara hingga puncak HUT ke 31 yang akan diwarnai dengan konser akbar yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.


"Akhir bulan Desember 2014 akan ada konser besar Slank di kota Bandung," kata Kaka, di Yogyakarta, Sabtu malam 1 November 2014.


Dipilihnya kota Kembang sebagai puncak rangkaian HUT Slank ke 31 ini kata vokalis yang berambut gimbal ini dengan pertimbangan Slank sudah menggelar berbagai pentas diberbagai kota di Jawa dan luar Jawa, namun justru di Kota Bandung, Slank sudah lama tidak manggung.


"Kita akan menyapa Slanker di kota Bandung dan sekitarnya," ujarnya.


Masih dalam rangkaian HUT Slank ke 31 maka pada tanggal 5 November mendatang Slank akan menggelar acara eksklusif yang hanya dihadiri oleh para wanita di salah satu hotel yang ada di Jakarta.


"Nantinya juga akan acara Slank yang digelar selama 3 hari berturut-turut sebelum puncak HUT Slank ke 31 yang akan berlangsung konser di Kota Bantung," katanya.