Begini Taktik Jessica Tetap Eksis Tanpa SNSD




Jessica saat masih bersama SNSD (Allkpop)




Jessica saat masih bersama SNSD (Allkpop)



VIVAlife - Sejak dipecat dari Girls Generation atau SNSD, Jessica memang belum aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Jessica justru sibuk mengurus bisnis fesyennya.


Meski demikian, diakui wanita kelahiran San Fransisco, Amerika Serikat ini, ia tak akan meningalkan dunia hiburan. Di masa depan, ia ingin sukses tak hanya sebagai artis, tetapi juga menjadi desainer.


"Saya ingin mencoba berbagai bidang. Secara pribadi menyanyi, saya suka nyanyi. Dan saya pikir saya juga senang berakting," kata Jessica seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 12 Desember 2014.


Jika berhasil, kata Jessica, ia akan mencoba menyeimbangkan semua hal yang dilakukan. "Saya ingin melakukannya sambil menjaga keseimbangan," ujar Jessica.


Untuk membuatnya semangat, Jessica mempunyai panutan. Ia sangat mengidolakan Victoria Beckham. Victoria memulai sukses dan menjadi terkenal, setelah bergabung dengan Spice Girls. Kini, nama istri David Beckham itu disejajarkan dengan desainer ternama dunia.


"Dia selalu sempurna dalam semua hal yang ia lakukan. Itu sangat mengesankan," ujarnya. (art)


Baca juga:


Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Bieber


Model-model Seksi di Pelukan Leonardo DiCaprio


Model - model Seksi di Pelukan Leonardo DiCaprio (II)