Nyaris Tampil Vulgar, Selena Gomez Didukung Ibunda?




Selena Gomez (crushable.com)




Selena Gomez (crushable.com)



VIVAlife - Artis cantik Selena Gomez tampil nyaris vulgar di film terbarunya berjudul 'Spring Breakers'. Dalam film berdurasi 90 menit itu, Gomez tampil bersama Vanessa Hudgens hanya dengan berbikini. Mereka tampil sebagai gadis yang liar dan melakukan adegan percintaan.

Bagaimana komentar sang ibunda Gomez? Seperti dilansir Contactmusic, Gomez mengaku sang ibunda tak pernah mempermasalahkan semua peran dalam film yang dibintanginya. Soal film terbaru pun, diakui Gomez dirinya justru mendapat dukungan dari ibunda.


“Ibuku sangat suka getaran seperti ini. Aku pikir ini tekanan darinya dan seperti, ‘kau harus melakukan itu’,” ujar Gomez santai, Selasa 19 Maret 2013.


Soal kritikan tajam yang akan dialamatkan kepada dirinya pun, Gomez mengaku tak mau ambil pusing. Dirinya hanya menjalani karirnya sebagai pemain film.


"Saya tidak takut. Saya sangat ingin melakukan akting di film ini," katanya.


Gomez pun juga menegaskan akan mengambil karakter peran apapun asal sang ibunda mengizinkannya.


"Saya pikir ini adalah kesempatan terbesar saya. Dan sutradara telah mengatakan kepada saya, ini adalah film besar dan sempurna. Itu alasan saya memilih film ini," ujarnya. (eh)