Penyanyi Idola Mandarin, Jay Chou Akan Konser di Jakarta




Jay Chou (REUTERS/Steven Chen)




Jay Chou (REUTERS/Steven Chen)



VIVAlife - Penyanyi multitalenta asal Taiwan, Jay Chou dipastikan akan hadir dalam konser perdananya di Jakarta. Konser yang bertajuk 'Opus Jay 2013 World Tour' itu akan menjadi kehadiran pertama kalinya Jay di Jakarta, Indonesia.

Pihak promotor W Production bersama PT. Nusantara Utama dan Synergism Entertaiment mengaku sangat bersemangat menghadirkan idola mandarin pop itu ke Jakarta. Mereka menuturkan butuh waktu yang cukup lama untuk bisa menghadirkan Jay ke sini.


"Tentu saja Jay Chou akan datang ke Jakarta untuk konser ini. Dari awal tahun akhirnya kesampaian. Kami sangat antusias mendatangkan artis dunia sekelas Jay Chou. Kami harap konser ini bisa jadi persembahan yang luar biasa untuk penggemar artis Mandarin," tutur Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono saat jumpa pers di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Rabu 24 Juli 2013.


Melalui video, Jay Chou juga menyapa penggemarnya di Indonesia. Ia menyatakan sangat menantikan konsernya di Jakarta. "Hai saya Jay Chou, saya akan mengadakan konser di Indonesia. Saya sangat menantikan konser di Indonesia. Sampai bertemu di sana," ucapnya.


Sean menambahkan, konser Jay yang akan dilangsungkan pada 12 Oktober 2013 di Mata Elang Internasional Stadium itu akan sangat berbeda. Tata panggung yang megah dan heboh akan memanjakan mata para penggemar Jay.


"Panggung cukup mewah, besar, dan heboh. Akan banyak properti unik. Spesial efek juga. Nantinya akan ada segmen seperti musikal yang cukup unik. Jay memakan waktu 1,5 tahun untuk mempersiapkan konser ini," ungkap Sean.


Selama 2,5 jam, penonton akan dihibur oleh aksi memukau penyanyi 34 tahun yang juga pemain film 'Green Hornet' itu. "Akan ada belasan dancer juga band juga cukup banyak. Ditambah lagi orang-orang untuk lighting, jadi cukup banyak yang akan dibawa Jay," katanya.


Untuk lebih mematangkan produksi, Sean bersama timnya akan terbang ke Kuala Lumpur untuk menyaksikan konser Jay di sana.


"Karena konsernya sangat heboh, makanya saya dan tim akan make sure, kita akan ke Kuala Lumpur minggu depan untuk lebih mengerti lagi soal produksi, supaya show sukses dan maksimal," tuturnya. (adi)