Fans Inginkan 3 Pasangan Seleb Korea Ini Segera Menikah




Won Bin dan Lee Na Young (wonbin-thailand.com dan dok. High Cut)




Won Bin dan Lee Na Young (wonbin-thailand.com dan dok. High Cut)



VIVAlife - Sejumlah pasangan seleb Korea yang menjalin hubungan menjadi sorotan para penggemar. Mereka bahagia melihat kebersamaan para artis ini. Bahkan sebuah survei terbaru menyatakan, tiga pasangan seleb ini sebagai pasangan paling serasi. Dan banyak dari penggemar menginginkan, agar mereka segera menikah.

Ini, juga merupakan hasil survei resmi yang dilakukan manajemen artis Y-STAR. Y-STAR melibatkan para ahli dan pemirsa televisi untuk memilih, siapakah pasangan seleb Korea terbaik yang paling diinginkan untuk segera menikah.


Seperti diberitakan Soompi, hasil survei ini pun ditayangkan dalam acara siaran televisi lokal. Dari hasil survei ini, terpilihlah Won Bin - Lee Na Young di peringkat pertama.


Won Bin dan Lee Na Young


Mereka dinobatkan sebagai pasangan selebriti terbaik dan paling diinginkan fans untuk segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.


Foto keduanya pun dipamerkan. Dan seorang ahli hubungan menjelaskan tingkat keserasian mereka dilihat dari kemiripan wajah. "Semakin lama saya melihat foto mereka, semakin terlihat seperti kakak dan adik."


Para penonton pun berkomentar, "Mereka terlihat seperti belahan jiwa yang nyaman satu sama lain."


Selain Won Bin dan Lee Na Young, pasangan kedua yang terpilih adalah Jo In Sung dan Kim Min Hee.


Jo In Sung and Kim Min Hee


Sejak awal tahun ini, keduanya memang sering terlihat jalan bersama. Bahkan pasangan ini telah mengakui sudah resmi berpacaran April tahun ini.


Hampir sepuluh tahun keduanya bersahabat, hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih.


Pasangan ketiga yang palig diinginkan penggemar untuk segera menikah adalah bintang sepak bola Park Ji Sung dan penyiar SBS, Kim Min Ji.


Park Ji Sung dan Kim Min Ji


Mereka menegaskan bahwa telah resmi berpacaran sejak Juni. Park Ji Sung telah muncul di program hiburan "Running Man" dan dia mengaku cintanya hanya untuk sang kekasih. (umi)