Penyanyi Asal Irlandia Mencari Makanan Khas Indonesia




Shane eks Westlife (VIVAlife/Heryu Nandiasa)




Shane eks Westlife (VIVAlife/Heryu Nandiasa)



VIVAlife - Sudah beberapa hari di Jakarta, namun mantan personil Westlife, Shane Filan mengaku belum mencicipi makanan khas Indonesia. Ia menyatakan dirinya baru sempat makan ribs dan chicken wings di hotel tempat ia menginap.

"Saya semalam makan di restoran tapi saya makan chicken wings," ucapnya sambil tersenyum saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu 2 Oktober 2013.


Meski demikian, ia berjanji sebelum tampil di Java Soulnation pada 4 Oktober mendatang, ia ingin mencicipi beberapa makanan Indonesia.


"Tapi saya sebelum tampil di Soulnation Jumat nanti saya akan mampir ke restoran Indonesia," kata lelaki asal Irlandia itu.


Ia pun lalu meminta rekomendasi makanan apa yang harus ia makan nanti oleh para awak media yang hadir.


"Kalian merekomendasikan apa?" Tanyanya kepada para wartawan, dan dijawab balik dengan gado-gado, namun sepertinya Shane kurang setuju setelah dijelaskan apa itu gado-gado.


"Tapi saya lebih suka ayam," ujarnya.


Shane mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia untuk yang keenam kalinya. Menurutnya, para penggemarnya di Indonesia sangat besar, bahkan sebagian besar followers di akun Twitternya adalah orang Indonesia.


"Saya rasa Indonesia sangat massive dan termasuk yang banyak memiliki penggemar Westlife. Dan ini saya sudah yang ke enam kali ke Indonesia, mungkin tahun berikutnya saya akan kembali untuk konser tunggal," katanya. (eh)